Sabtu, 18 September 2010

goodbye my facebook

its been a year without write in this site *lebay*

oke, saya berhasil mengusir kegalauan saya! saya udah bisa positive thinking, udah bisa mengamalkan kalimat "dont take it seriously"

karena saya beli novel yang judulnya 5cm.

gak usah saya ceritain gimana keren nya buku itu.
yang pasti, dari 5 tahun yang lalu novel itu gapernah diskon, sampe sekarang masih nasional best seller. harganya masih mahal, dan udah ada web nya sendiri (silakan search sendiri di google)
punya beberapa merchandise, mau dibikin jadi film..dan..membuat semua orang langsung pengen naik ke mahameru! (puncak tertinggi di pulau jawa)


di novel itu, banyak banget lirik2 lagu bagus dan quotes2 dari film.

pokoknya, kalo hidup lo ga berubah setelah baca 5cm, kemungkinan cuma dua.
1. lo gabisa baca
2. lo gabisa bahasa indonesia




anywaym, email gue dibajak :(
otomatis facebook sama ym gak bisa dibuka..sayang banget sama foto2 yg ada disana..
sayang banget sama notes2 nya..
aaa sedih deh.
tapi yowes gak papa, udah gapernah ada yang ngewall ini.


ps : yang baik, yang mau benerin email saya..feel free ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar