Rabu, 07 April 2010

misteri kotak makan orange

sambil mosting ini, sambil dengerin bittersweet poetry nya john mayer, huaah..love him!

oke, jadi sekitar dua minggu yang lalu, gue kan olahraga, baju ganti olahraga nya gue masukin kresek, pas barengan sama gue bawa makan pake tupperware warna oren *gue cinta benda itu* kalo ga salah, lauknya ikan goreng gitu (??)

nah, pas pulangnya, gue LUPA bawa nya!
pas besok nya, gue LUPA lagi!

pas udah inget, MALES ngambilnya..
udah dua kali kejadian males ngambil,,

sampe inget yang bener2 inget tuh hari kamis pas unas udah selesai, tapi mau dibawa kan males. masa mau gotong-gotong kotak makan bau ke rumah stella? *kan habis itu langsung ke rumah stella, mau nonton. remember my last entry?*


terus, hari kamis-selasa nya libur,,
nah, selama libur itulah gue kepikiran terus.
pas ada orang yg tanya "masuk kapan?" gitu gue selalu kepikiran sama kotak makan itu..
nyokap gue sih ga nyariin, tapi kan kalo dibuka BAU nya udah ga nahan,,
mana pasti udah jijik banget lah..

bayangin aja ada makanan sisa di dalem kotak makan dan bertahan selama 2 minggu

dan akhirnya, ini kan hari pertama masuk habis unas,,
pas pulang sekolah tadi gue ngecek,

- kotak makan nya ada, dan gue cek dari bawah (kan transparan) ga ada uletnya kok, lega gue (?)
- celana olahraga ada (gak bau)
- kaos olahraga GAK ADA!
wah, gue langsung misuh-misuh,,gimana bisa nggak ada? gak terima akuh! kejahatan! itu kaos olahraga kan joger, beli nya pake perjuangan,,dan ternyata pas gue cek, KEMBARAN SAMA BONI..damn!


yaudah lah gue ikhlas,,
terus pas gue udah sampe rumah, gue berasa lebay *ah bodo amat*
pas mau ngebuka tempat makan nya, tangan gue dua-dua nya gue masukin plastik, terus idung gue, gue tutupin pake seragam *mending bau keringet gue daripada bau makanan basi*
habis itu gue buka, gue buang isinya pake tangan gue yang terbungkus plastik.

want to know the condition?
err,, sebenernya ga parah banget. ada beberapa lendir gitu, tapi ga banyak dan ga bau,,terus udah ada jamur nya kek kapas gitu warna putih..
ga bau ga apa,,gue mikirnya udah ada kehidupan mikroba lho di dalem nya, udah ada ulat nya goyang-goyang..

tapi tu tempat makan belom gue cuci, cuma gue buang isinya + rendem air.
kesian orang yang nyuci nanti, itu takdir mu :)

sebenernya, mau gue foto,tapi takut kalian jadi ilfil gitu..
lagian hp gue juga lowbatt..


eh, entry selanjutnya gue kek nya bakal marah2 deh,,tapi lo semua jangan pada kesindir aje ye -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar