Sabtu, 31 Juli 2010

demam taylor lautner

hehe, maaf ya sebelum nya..saya gapernah nulis lagi.
entah lah, kalo ga ada "sesuatu" saya males nulis,,nah..penyakit tuh. padahal penulis harus bisa nulis saat pengen atau enggak.
ga boleh tergantung mood.


nah, kemaren hari sabtu itu saya barusan nonton eclipse *iya saya tau telat banget
nonton nya bareng sama stella, dewi, sama sita (anak-anak kelas ku, XD)

sebelum nya, dari sekolah, maen dulu ke smp stece..aww sumpah kangen banget, rasa nya kayak pulang ke rumah.
rasanya masih pantes aku tiap pagi dateng kesana, dengan seragam putih-biru, dan di hari jumat-sabtu dengan rok kotak-kotak hitam-merah-abu2.


ah, sudah bersedih-sedihnya..


nah, habis dari smp stece, terus ke empire xxi mau nonton eclipse, sumpah berasa katro banget baru nonton sekarang..waktu ngomong ke mbak-mbak tiketnya mau beli tiket eclipse, rasanya pengen nulis itu di sms terus ditunjukin mbak nya, ga berani ngomong sendiri <-- lebay mode on.

nah, pas belum ada scene jacob nya, aku udah gelisah sendiri..nungguin kapan jacob black nya muncul.

-pas nama jacob baru DISEBUT, aku udah goyang-goyangin badan nya dewi sama stella yang duduk di sebelahku..

-pas ada scene jacob (masih pake baju) aku udah teriak-teriak heboh..ga kuat liat senyum + tatapan mata nya lautner.. (untung studio nya udah sepi, ga banyak yang nonton) dan..

-pas scene jacob shirtless, AKU PEGANGAN KURSI, LANGSUNG MELELEH SAMBIL PASANG TAMPANG MUPENG..ga kuat beneran debh liatnya, sumpah demi apapun..kalo kesempurnaan cowok diliat dari wajah,senyum,tatapan mata, dan bentuk badan..LAUTNER DESERVES TO WON IT..he's perfect on body,,for personality? i think lautner also deserves it (setauku sih lautner emang baik dan ramah kok)

-nah, pas scene jacob shirtless dan meluk bella di dalem tenda, dan nyium bella.. oh my god..saya misuh-misuhi bella! dasar bella maruk, sama edward doyan, sama jacob demen!


sumpah ya, sepanjang film itu, gue ga peduli sama jalan cerita nya yang busuk banget, sama adegan yang gak sesuai sama buku.. yang penting gw nonton taylor lautner, nah itu udah cukup banget lah.
tapi sebenernya, scene jacob nya disitu kurang banyak, besok lah gw bikin film yang main cuma taylor lautner-taylor swift..dan selama 90 menit film itu, isinya lautner shirtless dan kissing terus sama swift. kalo swift nya gabisa, saya mau kok #abaikan.


nah, ini nih lautner.. jeng jeng..


itu yang shirtless, gimana, hot banget kan ya?
nih saya kasih yang tatapan mata nya bikin meleleh




sumpah ya..lautner ini manusia setengah dewa apa ya..
keren nya nggak karuan *wink*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar